Selasa, 17 Agustus 2010

contoh kata pengantar dan penutup makalah

KATA PENGANTAR

Segala puji bagi Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat, Taufik dan Inayah kepada semua hambaNya. Salawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw beserta keluarga, sahabat dan kerabat beliau hingga akhir jaman.

Alhamdulillah karena berkat Rahmat Allah-lah saya dapat menyelesaikan penulisan makalah ini yang berkaitan dengan “Kumpulan dalil; - dalil Al Qur’an Hadits” sebagai tugas terstrutur mata pelajaran Al-Qur’an Hadis.

Selama penyusunan makalah ini, saya selaku penulis telah banyak mendapatkan bantuan dari berbagai pihak, terutama dari Ibu wwwww. S.Pd. I selaku guru pengasuh mata pelajaran ini. Ucapan terima kasih tak lupa saya persembahkan kepada semua pihak yang telah ikut andil dan terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam membantu penulisan makalah ini, yang mana tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Penulis menyadari adanya kekurangan dan kesalahan dalam makalah ini, oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat saya harapkan demi kesempurnaan makalah ini. Akhirnya saya hanya berharap semoga makalah ini dapat memberikan manfaat dan menambah wawasan bagi kita semua, khususnya di bidang Al-Qur’an Hadis.




PENUTUP

Alhamdulillah dengan terurainya kata penutup ini maka selesailah tugas makalah ini. Selaku penyusun kami minta maaf bila terdapat banyak masalah dalam pembuatan makalah ini. Kami menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari kata sempurna, oleh karena itu kami mengharapkan kritik dan saran yang membangun agar penyusunan makalah dimasa mendatang akan jauh lebih baik.

cukup ini dlu yang bisa aq tulis,lagi belajar,,,heee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar